Jika rutin tidur Anda termasuk mereda dengan buku yang bagus, Anda akan senang. Kami tahu Anda sudah tahu itu (itu sebabnya Anda terus melakukannya), tetapi membaca sebelum tidur tidak hanya bekerja untuk Anda tampaknya memiliki manfaat luar biasa yang dilaporkan sendiri untuk massa, menurut survei terbaru.

Kasur dan situs ulasan produk tidur Sleep Junkie mengambil kebebasan mensurvei 1.000 orang tentang kebiasaan tidur dan rutinitas tidur mereka yaitu, apakah mereka membaca di tempat tidur atau tidak.

Peserta yang membaca di tempat tidur pada malam hari berkisar dari mereka yang membaca seminggu sekali hingga setiap malam: 11 persen dari peserta survei membaca satu atau dua malam dalam seminggu, 12 persen membaca tiga atau empat, 7 persen membaca lima atau enam, dan 8 persen membaca setiap malam. Dari kerumunan yang mendapatkan beberapa halaman dalam lima malam atau lebih dalam seminggu, rata-rata waktu yang dihabiskan untuk membaca mencapai 43 menit.

Hasilnya tidak Bohong

Apakah mereka membuka buku tiga kali sebulan atau setiap malam tanpa gagal, semua responden mengatakan hal itu meningkatkan relaksasi, mengurangi stres, menginduksi tidur, memusatkan pikiran, dan meningkatkan kualitas tidur. Semua hal baik. Hampir tiga perempat pembaca sebelum tidur percaya bahwa mereka akan lebih sulit tertidur jika mereka tidak membaca secara teratur di tempat tidur, dan hampir semua orang (96 persen) akan merekomendasikan membaca sebelum tidur kepada orang lain.

Dibandingkan dengan hanya 64 persen pembaca yang tidak tidur, 76 persen pembaca tidur melaporkan merasa puas dengan kualitas tidur mereka. Bukan hanya itu, tetapi selama satu minggu, pembaca waktu tidur memiliki jam tambahan dan 37 menit dari pembaca yang tidak tidur itu adalah banyak hal berharga dari Zs.

Kita tahu tidur sangat penting untuk semuanya, mulai dari menjaga kesehatan fisik hingga meningkatkan kebugaran kognitif, dan membaca dengan jelas sebelum tidur tampaknya meningkatkan kualitas dan kuantitas tidur. Jadi tidak mengejutkan bahwa ritual malam ini juga secara tidak langsung mempengaruhi aspek penting kehidupan lainnya, termasuk keberhasilan profesional / finansial, kesehatan fisik, dan optimisme secara keseluruhan.

Pembaca Waktu Tidur Menghasilkan Lebih Banyak Uang

Pengambil survei Sleep Junkie yang membaca sebelum tidur menghasilkan pendapatan rata-rata $ 39.779, sementara yang bukan pembaca mendapat $ 36.094.

Di luar uang, pembaca waktu tidur 12 persen lebih cenderung makan makanan sehat, 14 persen lebih mungkin untuk terlibat dalam “rekreasi sehat,” dan 8 persen lebih mungkin untuk menjaga janji dokter / dokter gigi secara teratur. (Terkait: Mengapa Tidur Adalah Hal Paling Penting No. 1 untuk Tubuh yang Lebih Baik)

Pembaca Waktu Tidur Memiliki Pandangan Hidup yang Lebih Positif

Ketika responden ditanya apakah mereka percaya mereka “mendapatkan hasil maksimal dari diri mereka sendiri,” kutu buku malam hari mengambil kue, dengan 79 persen menjawab ya, dibandingkan dengan hanya 59 persen yang tidak membaca. Dan apakah mereka menjalani kehidupan sepenuhnya? Ya, katakanlah 70 persen pembaca pengantar tidur, berbeda dengan 58 persen yang tidak membaca.

Apakah ini berarti jika Anda tidak pernah suka membaca di tempat tidur sebelum mematikan lampu, bahwa Anda akan sedih dan tidak berhasil selamanya? Tentu saja tidak. Anda mungkin suka mencuri beberapa menit di pagi hari untuk membaca buku atau kertas dengan secangkir kopi. Anda dapat menyimpan pembalik-halaman itu ketika Anda berjongkok di kafe untuk istirahat makan siang. Saat membaca, lakukanlah!

Tetapi satu hal yang pasti jika Anda mengalami kesulitan tertidur akhir-akhir ini, dan Anda belum mencoba membaca untuk menenangkan pikiran Anda dan membujuk kantuk batin Anda, mungkin ini saatnya untuk mencobanya.